Go Green! Polisi pun Menggunakan Mobil Listrik Tesla 3

Setelah beberapa tahun terakhir telah banyak bermunculan mobil listrik untuk membantu mengurangi polusi di udara. Salah satu yang paling menjadi perhatian ialah mobil Tesla model 3. Karena adanya perusahaan taksi yang memakai mobil ini sebagai kendaraan operasionalnya.

Selain itu juga banyak artis atau tokoh politik yang mulai menggunakan mobil ini. Dikarenakan mobil ini tergolong model paling murah yang diciptakan oleh perusahaan Tesla. Untuk 1 unit mobil dihargai hingga Rp. 1,5 miliar off the road.

Namun akhir akhir ini terlihat ada sebuah mobil listrik Tesla model 3 ini yang telah di desain khas mobil patroli jalan rasa atau yang biasa disebut PJR.

Dalam Foto yang beredar di media sosial pun telihat mobil Tesla tersebut sedang di angkut dan sedang dalam perjalanan ke polda metro jaya. Setelah viralnya foto dan video yang diunggah masyarakat, dilansir dari kompas.com pun telah berhasil menemui pihak terkait agar mengkonfirmasikannya.

Namun sampai saat ini masih belum ada komentar resmi dari pihak polda metro jaya terkait mobil ini.

Mobil listrik ini tergolong mobil yang sangat kencang karena Max Speednya bisa mencapai hingga 225 km/jam. Dan waktu akselerasi mobil ini dari 0-100 km/jam hanya dibutuhkan 5,8 detik saja. Untuk baterainya pun cukup tahan lama dan berkapasitas cukup besar yaitu 400Kwh. Dalam kondisi baterai full, mobil ini bisa menempuh jarak 346 kilometer.

Mobil tesla model 3 ini menggunakan penggerak belakang saja (Rear Wheel Drive). Dan untuk interornya sudah di design sangat futuristik jika anda ada di dalam mobil ini, anda akan merasa seperti berada di masa depan. Apalagi ada fitur autopilot dari tesla model 3 ini yang dapat berkendara sendiri tanpa harus kita kemudikan.

Jadi setelah polisi menggunakan mobil ini, janganlah anda kebut kebutan lagi di jalan tol ya. Dijamin deh bakal di susul sama tim PJR kalau kalian lari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *