Perhatikan Ini Dahulu Sebelum Memutuskan Untuk Melakukan Hair Extension

Apakah kamu mencari pilihan ekstensi rambut? Apakah kamu ingin mencoba bentuk murni dari ekstensi rambut atau penggantian rambut? Rambut perawan adalah bentuk murni dari ekstensi rambut diambil dari donor tunggal tanpa pengolahan kimia. Lihat manfaat dan cara yang berbeda untuk mempertahankan mereka.

Rambut perawan disumbangkan oleh orang yang hidup individu yang tidak diolah secara kimiawi, ditata atau berwarna sehingga mereka memiliki kualitas alami dan merasa 100% alami dengan rambut kamu sendiri. Mereka sering lurus karena mereka tidak dikeriting sebelum digunakan. Dalam kata sederhana, mereka adalah persis sama yang ada di kepala donor.

Ini sering dipanen dari wanita muda dengan panjang, rambut sehat penuh, yang akan menjadi jelas dari Greys, split berakhir dan kerusakan lainnya. Mereka biasanya dikumpulkan dalam ekor kuda sehingga kutikula mereka tetap sehat dan sudah menunjukkan tekstur mengkilap, lembut. Rambut perawan adalah pilihan ekstensi rambut kualitas tertinggi yang tersedia di pasar.

Ketika mengatakan secara kimiawi tidak tersentuh atau tidak sama sekali, itu berarti sama sebelum mengumpulkan rambut dari donor juga. Bahkan sebelum sumbangan, rambut harus tidak ditata, santai atau tidak terkena jenis perawatan rambut. Jenis ini sering menunjukkan kutikula rusak, yang pada gilirannya menghasilkan tekstur lembut dan alami dari ekstensi rambut atau pengganti.

Kutikula adalah bagian penting dalam rambut kamu. Setelah mereka rusak, hal itu dapat menyebabkan masalah serius seperti kekusutan, kekeringan, frizziness, untuk rambut, Apakah kamu sendiri atau ekstensi yang kamu gunakan. Jadi penting untuk mempertahankan mereka atau untuk memilih produk kualitas terbaik. Kutikula dapat digantikan oleh silikon, tetapi mereka memudar dengan cepat.

Setelah digunakan oleh accepter, ekstensi ini dapat menjadi komponen styling mudah karena mereka terlalu lembut dan mudah dikelola bila digunakan dengan produk yang sesuai. Jika kamu ingin menjaga kualitas alami rambut kamu seperti itu, cukup ikuti beberapa kebiasaan dasar sementara styling sesekali.

Daripada menggunakan pewarna atau warna kimia permanen, kamu dapat menggunakan pewarna sementara dan pengkondisian. Yang sementara ini dapat mempengaruhi rambut kamu kurang kasar daripada pewarna permanen dan membantu untuk mempertahankan kualitas alami. Namun, untuk mendapatkan nuansa yang lebih ringan dari pewarna rambut sementara rambut tidak dianjurkan karena mereka perlu dikelantang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *