Cafe Paling Keren Yang Ada di Kota Bandung

Bandung merupakan salah satu kota yang memiliki banyak sekali wisata yang sangat indah yang dimana tempat wisata yang ada di bandung selalu banyak di datangi oleh orang orang dari luar negeri mau pun dalam negara. Tidak hanya wisata alam nya saja yang indah dan keren, untuk kuliner dari kota bandung juga sangat banyak dengan citra rasa yang begitu khas sehingga untuk makanan khas dari bandung sendiri tidak bisa di pungkirkan lagi. Untuk saat ini ada yang baru di kota bandung yaitu kafe kece yang ada di kawasan punclut. Dimana daerah yang satu ini sangat terkenal untuk para wisatawan yang datang ke bandung. Jika dulu kawasan yang satu ini menjadi salah satu tempat yang dimana menjual makan sunda maka untuk saat ini ada beberapa cafe yang sangat instagramable banget yang wajib anda datangi. Berikut beberapa Cafe keren di kota bandung.

1. Dago Bakery

Untuk cafe yang satu ini sangat terkenal bangat dengan keindahan nya. Untuk cafe yang satu ini memiliki pemandangan yang sangat cantik tapi dan dilengkapi dengan istana yang sangat megah yang bisa menjadi salah satu background foto instagenik anda. Jika anda data ke cafe yang satu ini saat akhir pekan anda harus siap siap utnuk antre yang panjang jika anda ingin berfoto di cafe ini. Untuk nama nya sendiri bakery tetapi cafe ini tidak hanya menjual bakery, ada juga beberapa makanana yang sangat lezat. Cafe ini ada di Jl. Pagermaneuh No. 57 Pagerwangi Lembang, Bandung.

2. Lereng Anteng

Untuk tempat makan yang satu ini menawarkan makanan sensasi yang sangat santai dimana anda bisa santap makanan yang ada pesan di tenda mungil. Sesuai dengan nama nya cafe yang satu ini berada di lerang yang sudah di buat sebagai berundak. Untuk orang yang makanan di sini bisa memilih loh dimana tempat makanan yang sesuai dengan anda. Disini menyediakan makanan utama dan cemilan yang khas dari sunda sehingga pastinya tidak akan membuat anda menyesal sudah datang ke cafe yang satu ini.

3. Tafso Barn

Untuk tempat makanan yang satu ini mirip dengan lereng anteng karena tempat makanan yang satu memiliki konsep serupa. Namun untuk Tafso Barn tempat makanan yang sangar mirip dengan sangkar burung yang unik. Jika anda ingin datang ke sini ada baik nya jika anda datang saat sore hari karena pemandangan nya menakjubkan. Saat malam hari tempat yang satu ini akan di lengkap dengan lampu lampu yang sangat keren sehingga semakin seruh jika ajak teman anda untuk makanan di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *