Aerobik Untuk Pembakaran Lemak

Latihan pembakaran lemak yang lambat, aerobik dengan durasi panjang adalah jenis latihan yang melibatkan sebagian besar kelompok otot utama. Tubuh Anda akan membakar persentase yang lebih tinggi dari kalori dari lemak dengan latihan cardio intensitas yang lebih rendah.

Latihan pembakaran lemak termasuk berjalan, jogging, berlari, latihan elips, Bersepeda dan berenang. Faktor kunci yang perlu diingat adalah kelompok otot yang Anda gunakan, semakin banyak lemak yang akan Anda bakar.

Berbagai jenis latihan akan membakar lebih banyak gula daripada membakar lemak. Latihan pembakaran gula melibatkan dorongan singkat gerakan diikuti dengan istirahat yang menghasilkan lebih banyak gula yang digunakan untuk bahan bakar bukan lemak.

Latihan pembakaran gula termasuk berlari, Tenis, Squash, basket, dan Golf. Sementara ini adalah olahraga besar yang menguntungkan Anda secara keseluruhan kondisi Kebugaran, mereka adalah jenis yang berbeda dari latihan yang tidak akan membakar sebanyak lemak seperti latihan pembakaran lemak.

Untuk membakar lemak secara efektif, berolahraga pada kecepatan moderat untuk jangka waktu yang lebih lama. Efek residu dari jenis latihan aerobik memberi Anda manfaat yang paling bagus.

Latihan pembakaran lemak aerobik ini meningkatkan metabolisme Anda yang berarti Anda akan membakar kalori lama setelah Anda berolahraga. Orang yang berolahraga secara teratur mengembangkan lebih banyak enzim pembakaran lemak daripada orang yang tidak berolahraga sama sekali.

Dengan melakukan hanya dua puluh menit dari latihan pembakaran lemak Anda mendapatkan mereka membakar lemak enzim bekerja. Jadi jika Anda baru memulai, latihan selama setidaknya dua puluh menit dan bekerja dari sana sebagai tingkat kebugaran Anda membaik. Cobalah untuk menetapkan 3 hari seminggu sebagai tujuan Anda untuk latihan dan bekerja sampai 5 hari karena Anda menjadi lebih fit.

Treadmill rumah dan pelatih latihan elips yang sempurna untuk latihan pembakaran lemak. Mesin kebugaran ini akan memberikan Anda hasil yang lambat, aerobik adalah jenis latihan jangka panjang yang bekerja terbaik untuk membakar lemak.

Mereka adalah bagian yang paling populer untuk rumah Pusat Kebugaran karena mereka memungkinkan Anda untuk tetap fit dalam kondisi cuaca. Mereka mudah digunakan dan hemat biaya karena peralatan kebugaran berkualitas akan bertahan selama bertahun-tahun.

Jika Anda ingin mengurangi lemak tubuh, makan dengan benar akan selalu membantu. Tapi dengan menggabungkan dengan latihan pembakaran lemak, itu akan memberikan hasil yang sangat baik yang Anda cari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *