3 Jenis Teh Yang Bisa Menghangatkan Tubuh saat Musim Hujan

Musim hujan memang akan membuat suhu badan anda menjadi dingin yang tak dapat anda elakan sampai mendung yang tak menentu.

Maka anda bisa sediakan secangkir teh hangat untuk menjadikan solusi anda untuk menghangatkan tubuh anda dan memberikan kegunaan yang baik untuk kesehatan anda.

Ada beberapa jenis teh yang memiliki rasa khas dan wanginya yang berbeda-beda. Tetapi teh dengan jenis ini dapat anda gunakan untuk kehangatan suhu pada tubuh anda.

Berikut ini beberapa pilihan teh yang dapat anda jadikan teman penghangat tubuh anda :

1. Teh jahe
Jahe, bisa diolah menjadi berbagai macam bumbu masakan, dapat pula anda buat menjadi teh untuk dapat membantu menghangatkan tubuh anda pada saat diwilayah yang dingin atau sedang berlibur.

Wangi dan rasa pedas menjadi khas dari jahe dapat membuat tubuh anda menjadi lebih hangat. Manfaat lainnya dari jahe memiliki sejumlah kandungan antioksidan yang bisa menjadi sumber energi membantu melawan penyakit.

2. Teh kayu manis
Teh kayu manis dapat diperoleh dari kulit dari bagian pohon cinnamon. Kulit ini dapat digulung sesudah dikeringkan, sampai menjadi bentuk batang kayu manis.

Anda dapat membuat teh sendiri untuk membantu menghangatkan tubuh dari suhu dingin dan tidak perlu waktu yang lama untuk membuat secangkir teh kayu manis tersebut yang dapat anda jadikan pilihan.

Dan manfaat lainnya ternyata teh kayu manis juga bisa menjaga jantung, meringankan nyeri pada saat menstruasi, menurunkan berat badan, sampai mengurangi peradangan pada tubuh.

3. Teh putih
Teh putih yaitu jenis teh yang bisa diolah dari tanaman Camellia sinensis, daun Camellian akan dipetik untuk dijadikan sebagai teh pada saat masih tutup dari rambut halus putih.

Manfaat dari teh putih dapat membantu anda menghangatkan tubh dari suhu yang dingin. Bukan hanya itu saja, teh putih juga mempunyai kandungan antioksidan yang tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *