Menghilangkan Bopeng Dengan Bahan Alami


Jerawat memang menjadi salah satu masalah untuk semua orang yang sering dialami, mau perempuan atau laki laki. Untuk Jerawat biasanya akan keluar apa bila orang sudah mengalami masa pubertas atau dimana usia mereka sudah remaja. Dimana hormon pada tubuh kita berubah maka tubuh kita akan mengeluarkan jerawat dan saat itu akan timbulnya jerawat pada wajah kita. Untuk wanita memiliki resijo yang lebih besar dibandingkan laki laki di karena kan setiap bulan nya wanita mengalami perubahan hormon dan di situ lah membuat seseorang mengalami jerawat pada wajah atau bagian tubuh mereka. Setelah timbul nya jerawat maka ada nya bopeng pada wajah kita di akibat kebiasaan memencet jerawat. Untuk Bopeng pastinya sangat sulit untuk di sembuh kan tetapi ada beberapa cara yang bisa anda lakukan agar bopeng secepatnya pergi.

1. Kentang

Kentang merupakan salah satu buah yang bisa membantu anda untuk menghilangkan bopeng bekas jerawat. Dimana kentang memiliki kandungan vitamin yang tinggi dan jerawat yang sangat berguna untuk menghilangkan flek hitam pada wajah dan bekas jerawat. Untuk Vitamin B3 yang terdapat pada kentang sangat ampuh untuk menghilangkan bekas dari jerawat yang sangat mengganggu. Untuk anda ingin mencoba ini ada beberapa cara yang bisa anda coba Pertama anda ambil satu biji kentang kemudian potong tipis tips dan tempel pada wajah anda yang bekas jerawat setelah tempel tunggu 10 menit dan cuci wajah, anda bisa melakukan nya sesering mungkin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Tomat

Tomat juga bisa membantu anda untuk menghilangkan bopeng bekas jerawat. Dengan bahan alami yang satu ini anda bisa menggunakan tomat sebagai salah satu buah yang memiliki kandungan Vitamin dan Mineral yang sangat tinggi yaitu, A, C, K, B1, B5, B3, B6, dan B7 yang dimana kandungan Vitamin yang satu ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit kita bahkan kandungan pada vitamin dinilai sangat ampuh untuk menghilang kan bopeng bekas jerawat. Untuk anda ingin mencoba nya anda bisa ambil satu buah tomat yang segar dan kemudian halus kan dan kemudian oles kan pada wajah dan tunggu hingga 15 menit kemudian bilas dengan air bersih dan anda bisa mendapat kan hasil nya apa bila anda melakukan nya sesering mungkin.

3. Putih Telur

Putih telur juga menjadi salah satu cara untuk menghilang kan bekas pada jerawat dengan memakai telur putih saja, yang dimana telur putih dapat sangat terkenal dapat menyerap minyak yang ada di wajah kita sehingga tidak terjadi penumpukan kotoran bekas minyak pada wajah anda. Kulit putih sangat bagus untuk dijadikan sebagai masker pada wajah. Untuk anda yang ingin mencoba nya anda bisa mengambil satu butir telur dan ambil putih nya saja dan letak pada seluruh wajah anda dan kemudian tunggu 10 menit dan bilas dengan air putih jika anda ingin mendapat kan hasil yang sempurna lakukan 3 kali dalam 1 minggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *