AMPUH BANGET ! BEBERAPA CARA YANG CEPAT UNTUK MEMANJANGKAN RAMBUT

Dari semua orang siapa yang tidak mementingkan penampilan diri mereka? Semua orang pasti lah mementing kan penampilan yang ada pada diri mereka , mau itu dari gaya mereka , dari pakaian yang mereka kenakan hingga dari penampilan tubuh mereka yang salah satu nya adalah rambut. Penampilan adalah suatu penentuan kesan dan juga pandangan orang yang pertama kali yang muncul di pikiran nya setiap orang tentang kita , pada zaman sekarang jika anda ingin dihargain salah satu cara yang ampuh adalah dengan penampilan.

Pada setiap orang tentu saja dilahirkan dengan ada nya mahkota yang kerap disebut dengan nama rambut , rambut merupakan salah satu penampilan yang harus sangat kita jaga karena rambut kita bagai mahkota yang ada pada kepala kita ma dari itu rambut merupakan suatu penampilan yang harus kita jaga terutama pada wanita.

Bagi setiap wanita – wanita yang ada didunia memiliki rambut yang tebal dan juga panjang merupakan suatu hal yang di damba – dambakan oleh setiap wanita , apa lagi ditambah dengan rambut yang sehat dan juga berkilau merupakan suatu hal yang sangat lah di idam – idam kan oleh semua wanita , ya bukan ?

Maka dari itu sangat tidak diheran kan lagi apabila banyak sekali wanita – wanita mengeluarkan cukup banyak biaya hanya untuk mendapat kan rambut yang mereka impikan , namun ada saja yang mengganggu masa pertumbuhan nya rambut kalian salah satu nya adalah rambut yang rusak seperti rambut yang kering , rambut bercabang , rambut rontok dan lain sebagai nya.

Nah dari pada mengeluarkan bnyak sekali biaya hanya untuk rambut yang panjang mending kita menggunakan beberapa tips dan juga cara alami yang dapat membantu kita memanjang kan rambut 2 kali lebih cepat dari perawatan di salan dan juga tidak perlu mengeluarkan banyak nya biaya yang hanya akan berujung sia – sia.

1). Keramas lah 2 hari sekali dan jika setelah selesai keramas usahakan tidak membungkus rambut kalian dengan handuk dan tidak menyisir rambut anda ketika rambut anda masih dalam keadaan basah.

2). Potong lah ujung rambut kalian sebulan sekali untuk membuang bagian rambut kalian yang rusak.

3). Setelah mencuci rambut menggunakan shampoo usahakan lanjut kan denagn menggunakan conditioner.

4). Hindari pemakaian alat pemanas rambut seperti hairdryer dan juga alat catok rambut lain nya.

5). Perhatikan makanan yang anda konsumsi setiap hari nya usahakan makanan – makanan yang mengandung kaya protein.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.