Strategi Dalam Penjualan Seorang Trader Saham

Pada dasarnya, ini adalah strategi Kapan membuat membeli atau menjual keputusan aset keuangan, termasuk saham. Seorang trader atau investor sedang mencoba untuk memprediksi pergerakan harga pasar di masa depan.

Prediksi dapat didasarkan pada analisis teknis, analisis fundamental, kondisi ekonomi, dan/atau informasi terkait lainnya. Beberapa pedagang hanya menerapkan analisis teknis, dan yang lain hanya analisis fundamental. Saya percaya bahwa sebagian besar analisis Anda harus berada di sisi teknis, tetapi tidak ada salahnya untuk menganalisis faktor lain juga.

  • Dia melakukannya selama beberapa dekade

Beberapa pedagang atau investor, terutama akademisi, percaya tidak mungkin untuk waktu pasar. Mereka sama sekali salah. Operator pasar terbaik di dunia sangat sukses dalam waktu mereka dari berbagai pasar. Ini termasuk pasar saham, dan pasar berjangka. William J. O’Neil telah berhasil waktu pasar saham selama beberapa dekade.

Dia memiliki pengetahuan perdagangan yang tepat. Itulah kunci keberhasilannya yang luar biasa. O’Neil mengimplementasikan strategi dan metode yang telah terbukti sukses dalam jangka waktu yang sangat lama. Ini termasuk waktu pasar.

  • Jaga peluang dalam mendukung Anda

Masuk ke pasar saham selama dikonfirmasi up-tren akan secara dramatis meningkatkan peluang Anda untuk sukses. Semua perdagangan didasarkan pada probabilitas. Anda hanya ingin mengambil posisi di pasar, ketika banyak faktor penting mungkin yang menguntungkan Anda. Pasar saham cenderung pergi lebih tinggi ketika pedagang tidak mengharapkannya. Banyak orang tidak akan membeli saham ketika pasar menegaskan baru up-tren. Alasannya biasanya psikologis.

Kunci utama untuk sukses Trading adalah mendasarkan keputusan Anda pada fakta, dan bukan emosi seperti takut, keserakahan, dan harapan. Ketika analisis harga dan volume harian memberitahu Anda untuk membeli, itu adalah mekanisme waktu Anda. Anda adalah waktu pasar berdasarkan pengetahuan, dan perlu untuk mengambil tindakan pada waktu yang tepat.

  • Rahasia pasar saham dasar dan puncak

Setelah pasar yang berkelanjutan turun-tren, cara terbaik untuk mengetahui kapan baru up-tren telah dimulai adalah dengan menganalisis harga harian dan tindakan volume pada indeks utama. Ini termasuk S&P 500, NASDAQ, New York Stock Exchange, dan Dow Jones Industrials.

Kuncinya adalah menunggu dan mengawasi salah satu indeks yang disebutkan sebelumnya untuk memiliki apa yang disebut tindak lanjut hari. Tentang 75 untuk 80 persen dari tindak lanjut hari kerja. Fakta yang menarik adalah bahwa tidak ada pasar banteng utama baru yang pernah dimulai tanpa tindak lanjut hari. Ini adalah informasi yang dapat membuat Anda kaya jika Anda menggunakannya dengan benar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *