Mikel Arteta: Kemenangan Arsenal Melawan Manchester United Membuatnya Semakin Perecaya Diri

Arsenal berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 2-0, Rabu (1/1/2020), di Anfield Stadium. Mikel Arteta mengakui kemenangan itu membuatnya semakin percaya diri.

Mikel Arteta: Kemenangan Arsenal Melawan Manchester United Membuatnya Semakin Perecaya Diri
Mikel Arteta: Kemenangan Arsenal Melawan Manchester United Membuatnya Semakin Perecaya Diri

Mikel Arteta mengaku puas dengan kemenagan yang didapatkan The Gunners saat mengalahkan Manchester United. Buat Arteta hasil tersebut membuat pemain Arsenal semakin percaya diri untuk melakukan pertandingan selanjutnya. Permainan saat melawan United bukan permainam yang mudah, The Gunners mendapatkan perlawanan sengit dari laga tersebut. Dengan penguasaan bola untuk Arsenal 48 persen dan United 52 persen.

The Gunners melepas 10 kali tendangan dan 4 mengarah gawang. Begitu juga dengan Manchester United juga sama melepas 10 tendangan dan 4 mengarah gawang. Namun Arsenal dapat tampil lebih efektif dibandingkan United dan The Gunners mebuat 2 gol sementara united tidak dapat membuat gol.

Gol yang dibuat Arsenal dibuat oleh Nicolas Pepe pada menit 8′, dan gol kedua dicetak oleh Sokratis Papastathopoulus pada menit 42′. Buat Mikel Arteta hasil tersebut terasa sangat menmbanggakan bagi dirinya. Pada pertandingan sebelumnya Arsenal kalah 1-1 saat melawan Bournemouth  juga kalah 1-2 saat melaan Chelsea, dan 2 kekalahan itu sekarang telah berubah menjadi kemenangan 1 kali yang membuat Arteta menjadi spesial dikarenakan telah mengalahkan Manchester United.

Arteta sangat bangga kepada para pemainnya yang telah memberikan kemenangan 2-0 dengan mengalahkan United.  Dengan hasil itumembuat dorongan besar untuk arsenal agar dapat tampil lebih baik pada pertandingan laga selanjutnya.

“Kemenagan itu begitu mengesankan buat saya, sebelum laga ini kami mengalami 2 kekalahan laga saat melawan Bournemouth  dan Chelshea. Namun saat ini saya bahagia dan untuk para pemain yang sudah bekerja keras pada laga melawan United saya sangat berterimakasih dan saya berharap agar pada pertandingan selanjutnya kami dapat bermain lebih baik lagi.”Ucap Arteta.

“Kami merasa lebih percaya diri usai pertandingan selesai malam ini. Dengan kemenangan ini membuat The Gunners menjadi lebih kompak dan akan terus berusaha untuk tampil lebih baik lagi pada laga – laga yang lain. Itu merupakan sesuatu yang menurut saya belum pernah saya lakukan sebelumnya. Saya sangat bahagia dengan kemenagan ini”.Tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *