Jangan Nonton World of Marriage Pas Puasa Ini Alasannya

Drama Korea World of Marriage Couple, untuk saat ini menjadi salah satu film yang sangat ramai perbincangan warganet. Mungkin efek karena Corona karena semua orang pada di rumah aja sehingga membuat banyak orang yang memilih nonton drama korea yang satu ini sebagai salah satu alasan gabut. Tetapi apa anda tau bawah film yang satu ini sebenar nya sangat tidak cocok untuk anda lihat saat bulan puasa loh. Berikut ada beberapa alasan kenapa film yang satu ini tidak cocok anda nonton saat bulan puasa.

1. Menguras emosi 


menonton Drama korea tidak semua nya bisa membuat anda bahagia. Apa lagi jika anda melihat drama World of Marriage Couple pastinya anda harus siap siap kan emosi anda ketikan menonton film yang satu ini dimana cewek merebut suami orang belum lagi di episode selanjutnya, si mantan suami  sangat bahagia nikah dengan dengan selingkuh nya malah hidup sangat sukses dan kemudian mereka balik kampung halamannya. Ketika menonton drama yang satu ini pastinya anda akan marah marah sendiri deh.

2. Plot twist tiap episode

Film yang satu ini pastinya akan membuat anda kepikiran satu harian karena untuk drama korea yang satu ini tidak bisa ketebak sama sekali jalan cerita nya membuat banyak orang sangat ingin melihat lagi dan lagi sehingga susah move on dengan jalan cerita nya yang sangat seruh. Untuk setiap Episode sangat sangat seruh dan bikin baik darah dengan cerita yang seruh dan gereget ini, pastinya ending nya akan sangat keren drama yang satu ini. Untuk anda yang tekat untuk menonton drama yang satu anda harus kuat dan tahan emosi anda.

3. Karena ngeselin

Kebayang tidak kalau anda lagi puasa dengan menahan nafsu anda harus di uji dengan drama yang satu ini dimana sang pelakor sangat ngeselin sekali dan laki laki nya malah lebih membela sangat wanita kedua, pastinya sangat akan membuat kita badmood sehingga saat buka puasa bukan nya senang malah badmood banget karena alur cerita nya yang sangat ingin tampar sih pelakor itu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *