Inilah Penampakan Aston Martin V12 Speedster Yang Dihargai Hingga Rp 14 Miliar

Baru  baru ini tampak bocoran dari tentang mobil baru dari Aston Martin yang akan dirilisnya. Mobil ini merupakan salah satu mobil limited edition yang dibuat oleh Aston Martin. Sangat disayangkan pada saat event tahunan akan di selenggarakan, semuanya sedang was was dengan wabah virus corona. Sehingga eventnya pun dibatalkan.

Mobil ini dinamakan Aston Martin V12 Speedster. Mobil ini dirancang dengan penuh ketelitian dan kemewahan. Bodynya sendiri sudah menggunakan serat full carbon, Dan Speedster ini dilengkapi peredam adaptif dengan penggerak tiga mode roda yang berdiameter 21 inch.

Speedster ini memiliki interior yang menggunakan berbagai bahan yang berkualitas. Mulai dari jok kulit yang hand made oleh ahlinya hingga sampat tas kulit yang berada di belakang jok mobil tersebut.

Sesuai dengan namanya V12 Speedster ini memiliki mesin V12 yang berkapasitas 5,2 Liter twin-turbo, yang sudah di uji coba dapat menghasilkan tenaga yang dahsyat. Tidak tanggung tanggung tenaga yang dihasilkan pun mampu mengeluarkan hingga 690 HP (horse power) dan torsinya 752 Nm.

Dengan tenaga kuda yang sebesar itu Aston Martin V12 Speedster hanya butuh waktu 3,5 detik saja untuk 0 – 100 km/jam dan maximum speed yang dapat diperoleh mobil ini 300km/jam itu pun karena dibatasi oleh pihak Aston Martin agar lebih safety.

Isu yang kami dengar mobil ini hanya akan diciptakan sebanyak 88 Unit saja untuk seluruh dunia. Dan dibanderol senilai £765,000 atau sekitaran Rp 14 miliar. Dan akan dikirimkan pada kuartal pertama yaitu tahun 2021.

Bagaimana? Apakah anda berminat dengan mobil yang satu ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *