Bos Liverpool Jurgen Klopp Berharap Pada Cedera Sadio Mane Segera Membaik

Manajer Liverpool Jurgen Klopp telah meredakan kekhawatiran atas cedera Sadio Mane setelah pemain depan itu dipaksa turun pada paruh pertama kemenangan 2-1 di Wolves.

The Reds menambah keunggulan Liga Premier mereka menjadi 16 poin dengan kemenangan yang sulit di Molineux pada Kamis berkat gol dari Jordan Henderson dan Roberto Firmino.

Kemenangan memungkinkan tim Klopp yang tak kenal lelah untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan liga mereka menjadi 40 dan mereka masih memiliki satu pertandingan di pertandingan minggu depan ke West Ham.

Ada kekhawatiran, bagaimanapun, pada periode pembukaan ketika Mane turun setelah 33 menit, dengan Senegal memegang hamstring-nya. Takumi Minamino menggantikannya, tetapi Klopp telah pindah untuk meyakinkan pendukung.

“Sadio benar-benar memalukan dia harus pergi,” katanya. “Mudah-mudahan itu tidak terlalu buruk hanya otot terkilir, tapi kita akan lihat besok.”

Kemenangan Liverpool Memperpanjang Rekor Tak Terkalahkan Liga Menjadi 40

Liverpool telah mengumpulkan 67 poin dari kemungkinan 69 poin di Liga Premier musim ini setidaknya lima poin lebih banyak daripada tim manapun dalam sejarah liga papan atas Inggris yang pernah ada sebelumnya setelah banyak pertandingan dalam satu kampanye.

Klopp menepis segala tekanan dengan klub mendekati gelar pertama dalam 30 tahun, bersikeras dia tidak terpaku pada posisi mereka.

Orang Jerman itu menambahkan: “Saya tidak memikirkannya, saya harus bertanya tentang jumlah poin yang tepat, itulah kebenarannya, saya benar-benar lupa dalam seminggu.

“Saya tidak memikirkannya, saya tahu kami bermain Minggu di Shrewsbury (di Piala FA), saya tahu kami bermain Rabu di West Ham dan saya tahu kami bermain Sabtu.

“Itu tiga pertandingan dalam tujuh hari yang sangat banyak. Kami kehilangan Sadio Mane (karena cedera hamstring) dan itulah tekanan yang saya pikirkan. Sisanya tidak ada tekanan.

“Pesan bahwa ‘kamu bisa kehilangan enam pertandingan’ [dan masih memenangkan gelar], aku bisa muntah ketika aku mendengar itu jujur.

“Jadi, mari kita lanjutkan. Kita harus menemukan solusi untuk semua game yang berbeda. Mari kita kerjakan itu, dan itu mungkin tanpa Sadio.”

Liverpool akan bertandang ke West Ham pekan depan untuk pertandingan mereka dan kemenangan akan membuat mereka unggul 19 poin dari Manchester City.

Wolves, yang tetap ketujuh, mendominasi sebagian besar permainan setelah istirahat tetapi menjadi korban juggernaut Liverpool lainnya.

Tuan rumah menyingkirkan pemimpin Liga Premier yang melarikan diri dari Piala FA di Molineux musim lalu dan mencari hasil yang berulang, menambah 18 poin yang telah mereka dapatkan dari kehilangan posisi musim ini.

Adama Traore mengatur Raul Jimenez untuk menyamaratakan Wolves enam menit setelah restart dan pemain sayap itu menyebabkan masalah yang tak terhitung bagi para pengunjung, dengan drive-nya berpaling dari Alisson terbukti menjadi momen penting.

Ditanya apakah itu adalah pertandingan terberat yang diberikan Liverpool di Liga Premier musim ini, Klopp menambahkan: “Tidak. Tetapi itu adalah pertandingan besar dan merupakan yang terberat yang bisa Anda dapatkan hari ini karena alasan berbeda.

“Kami Tidak Mencari Kesempurnaan, Hanya Sebuah Reaksi’

“Mereka mencetak gol super dan memiliki peluang besar dari penyelamatan Ali. Kami mencetak gol indah kami setelah set-piece tetapi bukan yang kedua atau ketiga berarti semuanya terbuka dan kemudian menjadi intens.

“Kami memiliki peluang, Mo (Salah) dan Bobby di depan penjaga gawang dan kemudian pemain dunia dari Bobby, itu adalah gol super.

“Gol yang mereka cetak, kami unggul 1-0 dan itu serangan balik. Itu tidak masuk akal. Kami tidak mencari kesempurnaan. Kami mencari reaksi sempurna sehingga kami melawan balik dalam situasi sulit di permainan. Itulah yang dilakukan anak laki-laki. ”

Bos serigala Nuno Espirito Santo senang dengan tampilan timnya meskipun hasilnya.

“Itu adalah kinerja yang baik dan permainan yang sangat bagus. Kami terorganisir, kami menciptakan banyak situasi dan kami terus berjalan.

“Hasilnya adalah konsekuensi dari semua hal ini. Secara defensif kami terorganisir dan kami bermain dengan baik.

“Kami menciptakan peluang dan momentum ada di sana tetapi kami menghadapi tim yang sangat bagus. Saya sangat senang dengan anak-anak. Itu margin kecil.

“Itu mengatakan banyak hal yang kita coba lakukan untuk masa depan. Kita akan jalan yang benar.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *