BEBERAPA HAL YANG TIDAK BOLEH ANDA LAKUKAN KETIKA MENGHADAPI PASANGAN YANG SEDANG BERSEDIH. YUK INTIP!

Disetiap hubungan pasti nya ada fase naik turun nya hubungan atau pun ada dimana kita bersedih , bahagia , atau pun ada nya muncul nya sebuah masalah di hubungan tersebut, ada pun beberapa hal yang terjadi pada pasangan kita yang membuat hubungan menjadi kurang baik misal nya seperti masalah pekerjaan nya , masalah keluarga nya , masalah pertemanan nya dan juga sebagai nya .

Berilah perhatian yang lebih terhadap nya dan juga tanyakan lah bagaimana keadaan dia hari ini degan penuh perhatian , berilah pasangan anda sedikit empati akan masalah yang sedang pasangan anda hadapi walau pun pasangan anda tidak ingin menjawab semua perhatian kecil yang anda berikan tapi pasangan anda pasti akan merasa bahwa anda sebagai teman hidup nya sangat lah perhatian pada diri nya.

Tapi juga jangan lah anda dengan terus menerus menanyakan apa yang sedang terjadi dengan pasangan anda jika pasangan anda tidak ingin memberi tahukan kepada anda dan juga jangan perlu anda menyepeleh kan masalah yang sedang pasangan anda alami, memang menurut anda itu adalah hal yang sepeleh untuk di sedih kan . Akan tetapi setiap orang itu berbeda dalam menyikapi masalah – masalah nya tersendiri , Maka dari itu hindari lah kedua hal tersebut karena ahanaya akan menambah beban pikiran dan juga kesedihan yang sedang pasangan anda alami.

Nah beberapa hal yang sangat tidak boleh anda lakukan ketka pasangan anda sedang bersedih atau pun sedang memiliki masalah. yuk disimak!

1). Terus – terusan menanyakan masalah yang sedang pasangan anda hadapi

Di dunia ini tidak ada satu orang pun yang suka di paksa mau itu berbicara atau melakukan kegiatan apa pun itu dengan paksaan , apalagi saat pasangan anda sedang bersedih atau pun menghadapi sebuah masalah tetapi anda selalu memaksa nya untuk memberitahukan anda apa yang sedang ia hadapi dan alami. Itu hanya akan membuat pasangan anda kesal dan juga semakin stressb dalam menghadapi masalah yang sedang ia alami sehingga ia bersedih.

2). Cuek akan masalah nya

Jangan lah anda terlalu memaksakan kehendak anda juka pasangan anda sedang mengalami masalah dan sedang tidak ingin di ganggu atau pun tidak ingin memberitahukan kepada anda tetang masalah apa yang pasangan anda hadapi , jika ia memilih untuk menyendiri maka hargai lah keputusan yang pasangan anda ingin kan agar ia dapat menenang kan pikiran dan juga hati nya . Bukan mala anda merajuk dan tidak mau peduli apapun lagi yang sedang dialami nya , itu hanya akan memperburuk suasanan dan juga keadaan hubyungan kalian .

3). Jangan pernah sepelehkan masalah yang sedang pasangan anda hadapi

Setiap orang itu berbeda dalam menyikapi masalah – masalah nya tersendiri , memang lah menurut anda sendiri masalah yang sedang di hadapai oleh pasangan anda itu adalah hal yang sepeleh untuk di sedih kan . Tetapi tidak dengan pasangan anda , karena walau pun kalian meiliki hati yang sama yaitu saling mencintai tetapi pandangan dan hati setiap orang itu berbeda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *